Penasaran Tips Resep Umpan Ikan Mas Mulai Musim Hujan atau Dingin dan Peralihan Paling Baru

 Resep Mancing Ikan Mas Saat datang Musim Hujan atau Dingin Maupun Peralihan

Ada yang masih animo hujan di daerah anda, lalu umpannya belum manjur ? atau sudah sangat baiklah tapi mulai menurun ? . Musim hujan memang masih berlangsung, selalu saja ada umpan terbaru hasil penemuan-penemuan Profesional khususnya untuk umpan ikan mas, dan nantipun aku akan bahas kalau ada penemuan untuk umpan ikan mas animo kemarau. Tidak jauh dari yang sering kita gunakan, namun ada sedikit modifikasi dan tambahan, tentu menarik bukan, penambahan materi gres itu harus ada misalkan, Tepung tongkol protein kadar 75% ke atas, samin oplos dan kopi.




dalam memancing ikan masdi perlukan beberapa resep jitu di antaranya ialah penambahan sedikit kopi pada umpan,dalam racikan ini tentunya di butuhkan materi bahan yang balance dan dengan dosis yang ter ukur juga keahlian anda untuk mencium dan mencicipi aromanya, tapi tak heran tiap hidung berbeda-beda. Untuk mereka yang akhli dalam umpan hanya perlu beberapa detik saja untuk meluluskan umpan ketika mau dicoba untuk ivent mancing besar. Umpan pancing sangat ber fareatif dan memiliki banyak sekali tantangan dalam proses peracikan nya.penggunan protein yang cukup dan dengan kualitas yang mengagumkan juga sangat di butuhkan dalam hal ini.pada ketika cuaca mendadak hujan terkadang umpan kita akan menjadi sangat susah untuk di gunakan alasannya ialah kadar keasaman air bak ikut berubah misalkan saja cuaca sudah mulai mendung, ikan ibarat nila, ikan mas dll cenderung untuk berpuasa dan gak doyan makan, untuk mengatasi hal tersebut, berikut pola sederhana cara meracik umpan ketika cuaca mendadak hujan ketika memancing.

materi bahan:


  • Susu vanila bubuk
  • samin oplos atau mampu wisman oplos
  • tepung tongkol protein 75% / Salmon ikan mas
  • Pelet sinta
  • pelet merah
  • deho atau sarden
  • aci singkong/kinoy
  • kopi


setelah materi bahan di atas sudah lengkap kita mulai mencampur materi materi di atas.dengan cara masukkan tepung tongkol sebanyak 50grm,pelet sinta abu 30gr,pelet merah 20gr.aci 20gr.campur dengan rata semua materi bahan sehingga tercampur rata.selanjutnya setelah semua rata gres kita memasukkan air panas secukupnya sambil di tambah susu vanila+samin oplos dan deho.aduk kembali sampai rata,kemudian untuk kopi mampu di gunakan dadakan ketika cuaca mendadak hujan, untuk kopinya mampu menggunakan banyak sekali jenis kopi tapi aku sarankan pakai kopi good day atau kopi kapal api mix. umpan pun siap di gunakan..

Selamat Mencoba Kawan..

Komentar