Penasaran Beberapa Resep Ampuh Umpan Mancing Ikan Baung

Beberapa Resep Ampuh Umpan Mancing Ikan Baung – Ikan baung ialah ikan berkumis yang masih dalam keluarga ikan lele dan ikan patin, ikan ini dikala musih hujan akan banyak bermigrasi menyusuri sungai yang terutama memiliki pedoman air yang deras sebab ikan ini sangat gemar berenang di air yang deras. Karena ikan ini sangat banyak populasinya masyarakat menyebabkan ikan ini sebagai komplemen hobi mancingnya sebab ikan baung juga memiliki sensasi tarikan yang kuat.Ikan baung paling gemar dengan umpan yang mempunyai anyir busuk yang menyegat. sama ibarat ikan lele, Untuk memancing ikan baung ada beberapa resep yang harus di persiapkan berikut umpan ampuh memancing ikan baung :

Resep Umpan I

  • Siapkan usus ayam sesuai kebutuhan
  • 2 Butir telur itik (yang akan di ambil kuningnya)
  • Lemak (lemak sapi, lemak kambing)
  • Kapas secukupnya
Cara Buat :
Masukkan beberapa usus kedalam suatu wadah.
Campur dengan kuning telor bebek.
Tambahkan Lemak sapi atau kambing.Tutup wadah dan timbun kedalam tanah.
Biarkan kurang lebih 3 hari 3 malem.
Gunakan kapas tersebut untuk membuat umpan dengan cara : masukan kapas kedalam ramuan umpan tadi bertujuan untuk mengambil aroma umpan atau mampu juga usus eksklusif di kaitkan di mata kail.

Resep Umpan II

Bahan :
Tepung Ikan 1 bungkus
2 Butir Kunig telur itik (sudah direbus)
Pelet Udang 25 gr
2 Bungkus Trasi
Kapas secukupnya
Air Secukupnya
Cara Buat : Masukan semua materi dan campur jadi satu, tambahkan air secukupnya, dan lumatkan sampai semua materi tercampur rata. Gunakan kapas untuk umpan biar umpan tidak hancur dikala di pakai.

Umpan Alternatif Lain

Pada dasarnya semua ikan suka dengan makanan alami kare habitat mereka sebetulnya di alam bebas tidak ada ramuan umpan. Nah untuk itu kita dapat memanfaatkan umpan alami sebagai umpan mancing ikan baung.
UdangCacing Tanah
Jangkrik
Ulat Daun Pisang
Kroto
Laron

Untuk doping mampu menggunakan Power fish Khusus ikan Baung call order 08994844445 pin bb 53af8d73

Komentar