Penasaran Membuat sendiri racikan umpan bandeng

Ikan bandeng (Chanos chanos) yakni ikan pangan populer di Asia Tenggara. Ikan ini merupakan satu-satunya spesies yang masih ada dalam suku Chanidae (bersama enam genus komplemen dilaporkan pernah ada namun sudah punah). Dalam bahasa Bugis dan Makassar dikenal sebagai ikan bolu, dan dalam bahasa Inggris milkfish)

Mereka hidup di Samudera Hindia dan Samudera Pasifik dan cenderung berkawanan di sekitar pesisir dan pulau-pulau dengan terumbu koral. Ikan yang muda dan gres menetas hidup di laut selama 2–3 minggu, lalu berpindah ke rawa-rawa bakau lembap payau, dan kadangkala danau-danau lembap asin. Bandeng gres kembali ke laut jikalau sudah remaja dan mampu berkembang biak.

Ikan muda disebut nener  dikumpulkan orang dari sungai-sungai dan dibesarkan di tambak-tambak. Di sana mereka mampu diberi makanan apa saja dan tumbuh dengan cepat. Setelah cukup besar (biasanya sekitar 25–30 cm) bandeng dijual segar atau beku. Bandeng diolah dengan cara digoreng, dibakar, dikukus, dipindang, atau diasap.

di kalangan pemancing ikan bandeng merupakan jenis ikan yang memiliki sensasi strike lebih asik di banding jenis ikan lain nya alasannya ikan ini cukup bernafsu ,adapun umpan yang bagus untuk ikan bandeng yakni yang umum nya memiliki protein minimal 32% setuju kita simak tips di bawah ini.

Resep 1


kita mampu menggunakan umpan GT produk dari napoleon,umpan ini memiliki kandungan protein 45% cara penggunaan umpan ini cukup di seduh dengan air panas dan di tambah pellet sebanyak 30%




Resep 2
Gunakan pelet koi dengan di campur mie sebagai perekat tambah air panas secukup nya dan umpan siap di gunakan

Resep 3

Penggunaan tepung ikan juga di sarankan untuk membuat umpan bandeng ini dengan menggunakan campuran tepung ikan dan di campur pellet akan memaksimalkan nafsumakan ikan dan memper cepat respon ikan alasannya tepung ikan kaya akan nutrisi dan rasa cenderung sangat di sukai oleh ikan bandeng.





Untuk menerima produk produk menarik kami kunjungi koleksi produk produk kami atau isu lebih lanjut mampu via bbm atau sms ke no kami 08994844445 pin bb 53AF8D73

Komentar