Penasaran Umpan Jitu Ikan Kerapu Paling Ampuh Terbaru

Ikan kerapu merupakan salah satu jenis ikan yang sangat disukai masyarakat. Rasa dagingnya yang enak dan lembut mengakibatkan ikan kerapu banyak dicari bagi pecinta kuliner. Hanganya mampu mencapai ratusan ribu rupiah perkilo, bahkan harga direstoran satu porsinya juga mencapai ratusan ribu rupiah. Karena harganya yang mahal ikan kerapu termasuk kejajaran makanan yang mahal. Dan tidak semua orang mampu merasakan kelezatan ikan ini. Karena potensi yang menggiurkan itu banyak pembudidaya yang mebudidayakan ikan kerapu.

Buat pemancing ikan kerapu juga menjadi target utama. Namun untuk merasakan sambaran ikan kerapu diharapkan umpan jitu yang tepat ketika akan memancing. Sebelum membahas umpan jitu ikan kerapu ada baiknya kalian ketahui teknik dan cara memancing ikan kerapu terlebih dulu alasannya ialah sangat besar lengan berkuasa akan hasil tangkapan.


Teknik Memancing Ikan Kerapu

Sebenarnya memancing ikan kerapu tidak jauh berbeda dengan ikan kakap merah. Ikan kerapu memilih berdiam dan menanti mangsanya yang lewat disekitarnya. Ikan kerapu biasa bersembunyi di balik karang jadi kalian harus cerdik - cerdik memilih spot mancing. Ikan kerapu juga termasuk jenis ikan yang rakus, ikan kerapu akan memangsa apa saja yang lewat di depannya, dengan ukuran lebih kecil darinya.


Umpan Jitu Ikan Kerapu

Memancing ikan kerapu mampu menggunakan umpan livebait/umpan hidup maupun lure/umpan buatan. Sebenarnya penggunaan umpan hidup dan umpan buatan tidak ada kelebihan khusus, terserah menggunakan umpan apa yang kalian sukai. Namun menurut mimin"admin" penggunaan umpan hidup lebih efektif dibandingkan umpan tiruan. Banyak sekali jenis - jenis ikan kerapu yang ada di indonesia, begitu pula umpan yang digunakan pastinya berbeda beda pula. Di indonesia jenis ikan kerapu meliputi Ikan Kerapu Batik, Ikan Kerapu tikus atau bebek, Ikan Kerapu Kertang, Ikan Kerapu Lumpur, Ikan Kerapu Macan, Ikan Kerapu Muara dan Ikan Kerapu Sunuk/Merah.

Namun pada umumnya ikan kerapu sangat menyukai umpan berupa cumi - cumi, udang, belahan ikan tongkol. Jenis umpan tersebut mempunyai busuk yang busuk sehingga lebih menarik hati ikan kerapu. Gunakan umpan dalam kondisi segar semoga jadinya lebih maksimal.

Dalam memancing sebetulnya bukan berapa hasil ataupun berat ikan itu, tetapi ketika ikan yang kita incar mampu landed sempurna..mantaaaaaap.
Begitu saja umpan jitu ikan kerapu paling ampuh terbaru. salam joran melengkung.Mantaap.

Komentar