Penasaran Umpan Mancing Malam Hari Di Laut Paling Jitu

Memancing di laut memang mempunyai daya tarik tersendiri buat penghobi mancing. Ikan target di laut lebih menantang alasannya ukurannya yang lebih besar dibandingkan di sungai, sehingga sensasi strike yang diperoleh lebih mantap. Dibalik kemewahan strike itu mancing dilaut berbagai kendalanya menyerupai cuaca yang mampu berubah ubah sewaktu waktu, sehingga sangat mensugesti eksistensi ikan, jumlah ikan, nafsu makan, dan juga pergerakan ikan.


Tidak hanya siang hari, malam haripun memancing mampu kalian lakukan. Namun kalian harus tau waktu yang tepat mancing malam hari dikala bulan terlihat kecil atau awal bulan atau bulan tertutup awan. Saat itulah waktu paling sempurna mancing dimalam hari. Jangan anggap remeh faktor bulan tadi dikala bulan dalam keadaan terang, cahaya bulan akan memantul ke air dan menyinari senar sehingga senar akan terlihat menyala. Dan ikan ikan bakal pergi menjauh alasannya takut. Namun tidak semua ikan ikan laut yang takut akan sinar bulan, ada juga ikan ikan yang mendatangi dan berkumpul di kawasan yang terperinci menyerupai udang dan cumi - cumi.

Adapun umpan yang mampu kalian gunakan untuk memancing di laut pada malam hari. Umpan disini mampu menggunakan umpan hidup maupun umpan buatan atau lure.


Untuk umpan hidup mampu menggunakan :

1. Udang Laut

>> Udang laut banyak diperoleh ditambak udang. Yang biasanya ada di pinggir pantai.

2. Belut

>> Belut juga mampu dijadikan umpan di laut. Belut sangat di sukai ikan ikan besar.

3. Undur - undur laut

>> Hewan ini banyak ditemukan di pinggir pantai yang berpasir. Cari di dalam pasir alasannya undur-undur bersembunyi didalam pasir.


Umpan mancing di laut malam hari dengan umpan tiruan :

1. Metal Jig

>> Tiruan Umpan ini digunakan untuk memancing dengan jangkauan hingga tengah laut. Gerakan joran naik turun biar umpan terlihat hidup.

2. Lure Vibration

>> Lure vibration dipakai untuk memancing di pinggiran pantai. Gulung senar perlahan biar menjadikan getaran yang membuat ikan termakan dengan umpan.

3. Lure Top Water

>> Umpan ini sangat cocok untuk target ikan ikan besar. Setelah umpan dilempar gulung senar secara perlahan. Lure Top Water digunakan untuk memancing dipermukaan air.

4. Lure Minnow

>> Pemancing biasa menggunakan lure minnow untuk spot spot yang sulit menyerupai bebatuan karang.

Meskipun piranti dan persiapan mancing sudah komplit faktor terkadang keberuntungan tidak berpihak pada kita. Namun Hasil yang maksimal tergatung dari usaha kita masing - masing. Selamat mencoba.

MANCING MANIA..MANTAP!!

Komentar