Penasaran 3 Macam Umpan Memancing Ikan Patin Kolam Pemancingan Terbaru

  Memancing di bak pemancingan memang mempunyai sensasi yang berbeda. Di bak pemancingan seorang angler harus bersaing dengan angler lain. Persiapan terbaiklah yang akan menerima sambaran ikan. Tidak hanya menggunakan piranti terbaik saja seorang angler(pemancing) harus menyiapkan umpan terbaiknya. Setiap angler berlomba-lomba membuat umpan terbaik mereka biar hasil pancingan bisa maksimal.


  Selain ikan mas bak pemancingan ikan patin juga sudah mulai populer. Selain dagingnya yang lezat ikan patin mempunyai perlawanan yang lumayan kuat. Dengan ukuran yang cukup besar ikan patin bisa membuat pemancing kewalahan dengan sambarannya. Dan kali ini mimin akan mengembangkan tips membuat umpan ikan patin. Di habitatnya ikan patin biasa makan serangga, ikan - ikan kecil, cacing serta udang. Inilah beberapa umpan ikan patin yang perlu kalian coba :


1. Umpan Ikan Patin 1

Baban - materi :
  1.  4 butir telur bebek
  2.  1 bungkus susu bubuk
  3.  1 sdm tepung tapioka
  4.  1/2 ons kroto
  5.  4 bungkus kinoy cristal
  6.  air secukupnya


Cara buatnya :

>> Campurkan tepung tapioka, susu debu dan tambahkan air secukupnya lalu aduk sampai rata. Tambahkan telur bebek(ambil kuning telornya saja) Aduk kembali sampai rata. Setelah rata campurkan kinoy dan kroto aduk kembali. Segera gunakan umpan sebab kroto akan membusuk jikalau terlalu lama didiamkan.

2. Umpan Ikan Patin 2

Bahan - materi :
  1.  5 lembar roti tawar
  2.  1/2 kg pelet
  3.  2 butir telor bebek
  4.  1/2 bungkus tetasi udang
  5.  air panas secukupnya


Cara buatnya :

>> Siapkan wadah lalu masukan semua materi lalu aduh sampai rata dan umpanpun siap digunakan.

3. Umpan Ikan Patin 3

Bahan-bahan :
  1.  1 bungkung roti tawar
  2.  2 bungkus santan kara
  3.  2 sachet vanili


Cara buatnya : 

>> Blender roti tawar (pisahkan dan buang episode pinggir roti) lalu masukan santan dan vanili. Blender kembali sampai halus.

  Itulah beberapa umpan ikan patin bak pemancingan paling jitu terbaru. Selamat Mencoba.

Komentar