Penasaran Cara Mancing Terbaik Udang Galah Di Muara Sungai

   Tema kali ini masih tetap dunia mancing teman. Lah ya iya wong dari dulu temanya mancing koh. Heeee. Sebenarnya memancing di sungai tidak kalah mengasikan dengan memancing di laut. Di sungai juga banyak varian ikan yang mampu kita pancing. Salah satunya Udang Galah, Selain dagingnya yang lezat dan bergizi tinggi udang galah juga punyai nilai jual yang tinggi. Sekarang sudah aneka macam petani yang membudidayakan udang ini.



  Udang galah merupakan hewan yang mempunyai prilaku bermigrasi. Udang galah larva akan hidup di perairan payau namun setelah bakir balig cukup akal akan berpindah ke perairan tawar. Sebelum memancing pilih spot yang paling strategis untuk tempat berburu kalian. Carilah sungai dengan arus yang tidak terlalu deras, selain itu cari tempat yang ada akar pohon, pohon yang tumbang ke sungai, kayu kayu atau ranting yang menutupi sungai. Ditempat menyerupai itulah udang galah akan bersembunyi. Waktu yang paling sempurna mancing udang galah adalah ketika muara sedang surut.


Untuk pirantinya gunakan joran yang lentur biar mudah ketika menyentak ketika umpan disambar. Pakai kail tanpa pengait di ujungnya, gunakan juga pemberat biar umpan tidak terbawa arus sungai. Untuk memaksimalkan hasil pancingan gunakan 2 hingga 3 joran sekligus. Untuk penggunaan umpan lebih baik menggunkan umpan hidup. Umpan hidup dianggap pemancing lebih jitu, alasannya didalam air umpan hidup akan selalu bergerak sehingga mengganggu dan memaksa udang galah untuk menyambarnya.

  Memang memancing udang galah tidak semenarik memancing ikan ikan predator. Namun buat pemancing yang ingin mencicipi STRIKE yang berbeda tidak ada salahnya mencoba strike udang galah ini. Itulah gambaran cara mancing udang galah di Muara Sungai, Semoga mampu bermanfaat.

MANCING MANIA.. MANTAP!!

Komentar

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus

Posting Komentar