Penasaran DO'A Mancing Ikan Agar Umpan Cepat Disambar

Akhir simpulan ini hobi memancing mulai meningakat di masyarakat. Tak butuh waktu lama atau sering untuk mengakibatkan memancing sebagai hobi. Biasanya seseorang mulai gemar memancing jika orang tersebut pernah mencicipi strik atau menerima sambaran ikan.

Memang sensasi strik sangat ditunggu tunggu para pemancing. Sensasi sambaran ikan serta joran melengkung tajam merupakan hal yang paling ditunggu pemancing. Banyak hal yang perlu diperhatikan semoga hasil memancing mampu maksimal diantaranya piranti / alat pancing, kondisi air, umpan terbaik, waktu  yang tepat ibarat  malam hari.


Itu semua merupakan ikthiar kita semoga hasil pancingan kita memuaskan. Sebenarnya lebih tepat lagi jika semua ikthiar itu diikuti dengan do'a. Do'a dan usaha memang suatu kesatuan yang tidak mampu dipisahkan sebab keduanya saling melengkapi. Maka dari itu kali ini mimin akan share do'a memancing semoga mampu dapat ikan banyak.




Sebenarnya banyak do'a yang biasa pemancing gunakan semoga ikan ikan datang serta makan ikan. Mulai dari do'a yang sifatnya mantra, pantangan pantangan atau do'a mancing yang awal mulanya entah dari mana yang bersifat islami. Sebenarnya hal ibarat itu bertentangan dengan syariat islam dan cenderung mengarah kesyirikan.

Jika hal itu dibiasakan justru mampu mengakibatkan kita tersesat. Karena kenyataannya tidak pernah diriwayatkan di zaman rosululloh. Akan tetapi ada do'a yang selalu dipanjatkan para pemancing dikala akan melempar umpan. Do'a ini merupakan kebanggaan kepada Alloh dengan impian umpan mampu disambar ikan. Langsung saja kita simak do'a memancing semoga dapat ikan.

>> Latinnya : “Laa Tudrikuhul Abshaaru, Wa Huwa Yudrikul Abshaar, Wahuwal Lathiiful Khabiir.”

>> Artinya: “Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan, dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui.”


Memang aku belum pernah memanjatkan do'a tersebut dikala memancing. Tapi menurut pengalaman sesama pemancing do'a tersebut sangat manjur. Setelah memanjatkan do'a tak lama kemudian umpanpun disambar.

Entah memang kebetulan atau memang berkat do'a tersebut. Tetapi semua itu kembali kepada diri kita masing masing. Sebelum melafalkan do'a tersebut sebaiknya sucikan diri terlebih dulu dengan mengambil air wudhu lalu baca Al-fatihah diikuti do'a tersebut.

Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    BalasHapus
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    BalasHapus
  3. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680

    BalasHapus

Posting Komentar