Penasaran LURES Ikan Koki Umpan Jitu Ikan Predator Air Tawar

  Ikan Mas koki merupakan makanan lezat buat ikan ikan predator. Ikan mas koki sangat disukai alasannya yakni warnanya yang cerah sehingga sangat menarik hati predator. Ikan Lele Babon, Ikan Catfish, Ikan Arapaima, Ikan Bawal, Ikan Gabus, Ikan Arwana segelintir teladan ikan predator yang gemar sekali menyantap ikan koki. Yang sebetulnya masih banyak ikan predator yang gemar menyantap ikan koki.


  Namun penggunaan ikan mas koki sebagai umpan kurang efektif alasannya yakni umpan hidup tidak mampu bertahan lama. Bahkan di Amerika penggunaan ikan koki untuk mancing di anggap ilegal alasannya yakni alasan tertentu. Tapi hening sekarang sudah banyak lures / umpan buatan yang ibarat ikan mas koki. Biarpun cuma umpan tiruan tapi bentuknya sangat ibarat ikan koki asliinya bahkan sekarang sudah ada lures yang mampu bergerak mirip ikan hidup.


  Pilihan warnanyapun beragam mirip Red White, Orange, Black Gold, Light Blue, Black White, Orange Black, Gold Brown dan Red Head. Tinggal pilih warna yang kalian rasa paling jitu, Saran mimin gunakan lures dengan warna yang mencolok sehingga menarik hati predator. Lures ikan mas mampu pemancing gunakan di aneka macam spot bak pemancingan, danau, sungai maupun waduk.


  Mengenai harga kisaran puluhan ribu sampai ratusan ribu. Mimin rasa cukup terjangkau dan sebanding dengan kegunaan yang didapat. Ukuran lures ikan koki biasanya kisaran 1 3/4 inchi.

  Kesimpulannya : lures ikan koki sangat efektif untuk memancing ikan predator dan bentuknya sangat meyerupai ikan aslinya sehingga menarik hati ikan predator.

  Gunakan lures secara bijak. Semoga mampu bermanfaat.

Komentar

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus

Posting Komentar