Penasaran Manfaat Konsumsi Ikan..?? Menambah Gairah Sexual

  Ikan memang punya banyak manfaat bagi manusia. Penelitian terbaru menyimpulkan bahwa nutrisi yang terkandung pada ikan membantu menaikan gairah sex. Selain mengandung nurtisi - nutrisi yang penting menyerupai omega 3 ikan laut juga mengandung Arginin. Arginin merupakan asam amino yang memproduksi oksida nitrat. Oksida nitrat sangat penting untuk oragan kelamin. Oksida nitrat berfungsi memperluas pembuluh darah, semakin sempit pembuluh darah maka kemampuan seorang pria untuk mencapai ereksipun akan terhambat. Kekurangan oksida nitrat untuk wanita akan menurunkan kemampuannya untuk terangsang.


  Tidak hanya hingga disitu, selain oksida nitrat ikan juga mengandung seng (Zn). Menurut para ahli, senyawa satu ini sangat bersahabat kaitannya dengan problem seksual pria. Bayi laki - laki yang kekurangan senyawa satu ini akan mengganggu pertumbuhan oragan seksual tidak sempurna. Sedangkan pada pria dewasa, seng ternyata ada pada air maninya. Kadar seng yang rendah akan berdampak akan menurunkan gairah seksual dan dorongan berejakulasi. Tidak hanya itu, kekurangan senyawa seng bisa menjadikan menurunya jumlah seperma dan hormon testosteron.


  Dengan menurunnya hormon testosteron otomatis akan mensugesti gairah seksual. Semakin rendah hormon ini maka akan semakin rendah pula gairah bercinta. Adapun ikan yang mengandung zat arigin yang tinggi menyerupai ikan salmon. Kebutuhan seng pada pria direkomendasikan sebanyak 11 mg sedangkan untuk wanita 8 mg. Seng biasa didapat pada ikan salmon (1 mg), ikan sarden (3mg), ikan cod (0,5 mg), sedangkan ikan tuna (0,8 mg). Selain itu anda juga harus rutin berolahraga biar kondisi badan tetap fit serta peredaran darah yang lancar. Pola makan juga harus tetap dijaga biar hasinya bisa maksimal.

Komentar