Penasaran Spot Spot Mancing Paling Potensial Dilaut Yang Perlu Angler Tahu

  Syarat utama menerima ikan dikala memancing tentunya adanya ikan itu sendiri. Percuma saja angler(pemancing) memancing seharian misal di bak yang memang tidak ada ikan satupun. Tentu saja perjuangan kita selama seharian melawan terik matahari akan sia sia saja. Maka dari itu angler harus mengetahui dimana ikan ikan target berada. Apalagi angler yang akan memancing dilaut, coba bayangkan dengan luasnya lautan harus mulai dari titik mana kalian memancing. Pasti akan sangat menyulitkan bukan, tapi berbeba apabila angler mengetahui spot / tempat - tempat eksistensi ikan.


  Salah satu hal paling mudah ketahui spot ikan adalah eksistensi burung - burung laut yang berterbangan rendah di laut. Keberadaan burung burung di laut merupakan menandakan adanya ikan ikan kecil disana. Adanya burung di laut bukan tanpa alasan, ikan ikan kecil merupakan makanan utama burung burung laut. Dengan berkumpulnya ikan -ikan kecil pastinya juga di ikuti ikan - ikan predator yang juga berburu disana. Seperti ikan GT dan Marlin berburu makanannya di gerombolan ikan - ikan kecil menyerupai itu.


  Selain tanda tanda adanya burung menyerupai tadi, bekerjsama ada spot spot yang potensial untuk memancing dengan ciri ciri menyerupai berikut :

1. Daerah Dengan Kumpulan Karang

  Daerah menyerupai kumpulan karang sangat disukai ikan, alasannya disana banyak ditumbuhi tumbuhan laut yang berfungsi sebagai tempat bersembunyi ikan ikan kecil. Selain itu tempat berkarang terdapat sumber makanan yang melimpah.

2. Jurang Laut

  Jurang laut juga merupakan tempat favotit ikan ikan kecil alasannya tempat menyerupai itu banyak terdapat plankton yang menjadi makanan mereka.

3. Gunung Laut

  Adanya gunung laut akan menghambat arus laut sehingga tempat disekitarnya lebih tenang. Dan tempat menyerupai itu merupakan tempat strategis untuk pertumbuhan plankton. Secara tidak eksklusif adanya plankton akan mengundang ikan ikan kecil berdatangan untuk mencari makan disini.

  Itulah Spot Spot Mancing Paling Potensial Dilaut Yang Perlu Angler Tahu. Semoga mampu menambah pengetahuan dan kesiapan sebelum memancing.

Komentar