Penasaran Teknik Memancing Ikan Marlin Monster Di Laut

  Memang memancing dilaut mempunyai kepuasan lebih dibandingkan memancing di sungai maupun di danau. Di laut ikan yang pemancing dapatkan lebih besar dibandingkan di sungai. Sebagai pembanding ikan terbesar di sungai mirip catfish hanya kisaran puluhan kilo saja. Sedagkan dilaut ikan target paling besar mirip ikan hiu beratnya sampai ratusan kilogram. Olehkarena itu memancing dilaut menjadi tujuan paling favorit bagi pemancing. Meskipun memancing dilaut memerlukan biaya yang tidak sedikit namun tetap sebanding dengan kepuasan yang pemancing dapat.


  Biasanya pemancing menimbulkan ikan ikan predator sebagai target. Misalnya ikan GT, ikan Marlin, ikan Tuna Bahkan Ikan Hiu sekalipun. Sebelum megmancing pemancing harus mempersiapkan segala perlengkapannya, piranti pancing dan kapal ( jikalau spot yang dituju ditengah laut). Namun semua keribetan itu akan terbayarkan dikala strike didapat. Hal yang paling dinanti dalam memancing memang dikala joran melengkung tajam. Saat itulah pertarungan dimulai pertarungan antara pemancing dengan ikan target. Pertarungan antara mampu landed atau ikan lepas. Ikan target mirip marlin mempunyai tenaga yang kuat.


  Bertarung dengan ikan monster mirip itu pastinya akan sangat menguras tenaga. Sekali strike mungkin mampu berjalan sampai beberapa menit bahkan sampai berjam jam untuk mendaratkan ikan monster mirip ini. Ikan jenis monster tidak akan mudah ditaklukan. Diperlukan teknik khusus untuk menaklukan ikan mirip ini. Namun rasa lelah itu akan hilang dikala ikan berhasil didaratkan.

  Dalam memancing ikan monter pemancing biasannya menggunakan umpan hidup atau umpan buatan (lures). Umpan hidup berupa cumi cumi atau ikan segar atau menggunakan umpan buatan ibarat cumi cumi atau ikan ikan kecil. Pilih lures berwarna mencolok semoga lebih menarik hati ikan target. Umpan buatan biasanya terbuat dari logam, palstik, karet atau kayu.

  Ikan marlin mempunyai prilaku makan yang berbeda. Dimana sebelum makan umpan ikan marlin selalu memukul mangsanya dengan tombaknya sampai mangsa pingsan. Baru kemudian menyambar mangsanya tersebut. Kebiasaan ini sangat penting diketahui buat pemancing. Saat umpan terasa dipukul kendurkan senar semoga umpan tetap tetlihat bergerak. Tak lama kemudian ikan marlin pasti menyambar.

Komentar

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus

Posting Komentar