Penasaran Teknik Memancing Ikan Paling Jitu Di Danau Untuk Pemula

  Melanjutkan artikel sebelumnya wacana cara dan tips memilih umpan dan spot terbaik mancing ikan di danau. Dan kali ini mimin akan bahas wacana teknik mancing ikan paling jitu di danau untuk pemula. Angler semua pasti pernah memancing di danau bukan?? atau mungkin cuma sekedar basuh mata lihat lihat pemandangan. Memang memancing di danau punya daya tarik tersendiri buat para pemancing. Selain ikan yang melimpah, danau juga jadi daerah menghilangkan penat alasannya rutinitas sehari-hari. Beragam ikan yang mampu kalian temui di danau menyerupai ikan mas, ikan gabus, ikan nila, ikan tawes, ikan betok, ikan patin dan juga ikan lele.


  Ikan nila merupakan ikan yang paling favorit bagi pemancing. Karena memang populasi ikan nila paling banyak dibandingkan ikan yang lain. Perkembangbiakan ikan nila memang paling cepat oleh alasannya itu ikan nila berbagai ditemui di danau. Setelah semua piranti mancing dan umpan siap proses mancing pun siap dimulai. Lanjoot mas bro!! Kalo pertanyaan ini muncul.. Apa yang kalian impian dari memancing?? Pasti angler semua menjawab STRIKE, memang tujuan utama memancing yaitu strike. Setelah STRIKE menghampiri pemancing rasa bahagia, degdegan, waspada bakal bercampur jadi satu. Namun strike tidaklah semudah yang anda bayankan. Tanpa skill khusus bukan tidak mungkin strike akan berakhir derita alias ikan lepas atau senar putus.


  Langsung aja mas bro ke topik utama. Yang pertama ikan mujair, memancing ikan nila tidaklah susah asalkan tau teknik mancingnya. Siapkan umpan berupa lumut, lalu lempar umpan ke spot terbaik. Untuk memancing ikan nila sangat disarankan menggunaan joran tegek plus gunakan pelampung ukuran kecil. Segera hentakan joran jika pelampung ada pergerakan alasannya ikan, alasannya telat sedikit ikan dipastikan bakal lepas. Disitulah kekurangan umpan lumut, tekstur lumut yang gampang buyar pada ketika umpan di makan ikan sehingga telat sedikit wasalam. Sedangkan ikan mas pemancing mampu menggunakan reel atau joran tegek. Ikan mas biasa berdiam di pinggir danau untuk mencari makan. Umpan terbaik ikan ini yaitu cacing, gunakan kail ukuran kecil sesuai bukaan lisan ikan mas yang kecil pula.

  Untuk ikan patin dan ikan lele mimin rasa tidak jauh beda. Kedua ikan ini lebih suka berdiam di dasar danau. Lempar umpan menggunakan reel tanpa pelampung, gunakan pemberat biar umpan mampu hingga ke dasar danau. Pasang kail kira kira 20 cm dari pemberat. Makara ketika pemberat menyentuh dasar danau umpan berada sekitar 20 cm dari dasar. Karakter ikan lele dan patin akan pribadi menyambar umpan tanpa basa basi. Makara sebaiknya kancing joran atau ikat joran biar tidak terbawa ketika umpan disambar. Memancing ikan lele dan patin lebih gampang dari pada nila, ketika umpan disambar pribadi hentakan dan gulung reel secara perlahan.

  Sampai disini saja ulasan dari mimin wacana teknik mancing ikan di danau untuk pemula. Semoga mampu menambah pengetahuan angler semua. Salam STRIKE..

Komentar