Penasaran Tempat Memancing Gratis Di Tengah Kota DKI Jakarta

  Hobi memancing memang sudah sangat menjamur di semua kota di indonesia. Meskipun hobi in menyita banyak waktu namun memancing mempunyai kepuasan bagi pelakunya. Memancing juga mampu menenangkan pikiran dan melatih kesabaran. Tak terkecuali kota kota metropolitan yang indentik dengan kesibukannya dan aktifitasnya yang tanpa henti.



  Seperti kota Dki Jakarta yang sangat padat dan sibuk, warga jakarta biasanya memancing di danau, rawa dan sungai. Namun sungai sungai di jakarta sudah tercemar dan populasi ikan mulai hilang. Maka dari itu pemerintah kota Dki jakarta berencana akan menebar ribuan benih nila di sekitaran bak di Monumen Nasional(Monas). Selain itu pemerintah juga berencana menebar bibit di bak Masjid Istiqlal Jakarta.


  Hingga ketika ini pemerintah kota Dki Jakarta sudah mulai menebarkan bibit di area bak Monumen Nasional dan bak Masjid Istiqlal. Pemerintah Dki Jakarta mengatakan menebarkan bibit ikan nila sebanyak 30.000 ekor. Yang terbagi 15.000 ekor di bak Monas dan 15.000 ekor dan ikan nila tersebut bisa dipanen pertengahan bulan januari 2017. Tentu saja gratis di ambil oleh warga jakarta dengan cara di pancing. Selain itu guna meningkatkan akomodasi memancing gratis untuk warganya pemerintah Dki Jakarta berencana juga akan menebarkan benih Ikan Nila di waduk waduk di Dki Jakarta.

  Pemerintah Dki Jakarta memilih Ikan Nila sebab jenis ikan ini mudah berkembangbiak dan rasa dagingnya yang gurih dan dagingnya cukup tebal. Selian sebagai kawasan rekreasi buat warga jakarta dan sekitarnya. Pembukaan kawasan memancing di sentra kota dimaksudkan untuk menawarkan pelayanan buat warganya yang hobi memancing.

Komentar

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus

Posting Komentar