Penasaran Tips Dan Cara Mancing Ikan Di Laut Yang Benar

   Rasanya memang tidak ada bosannya membahas wacana memancing. Apalagi pemancing yang sudah hobi. Memancing sudah menjadi rutinitas keseharian atau mungkin hanya mengisi di waktu libur weekend. Intinya pehobi mancing akan selalu ingin mengulangnya di waktu luang. Memancing mampu dilakukan di sungai, bak pemancingan, danau, atau di laut. Namun kali ini yang akan mimin bahas yakni memancing di laut. Memancing di laut memang masih menjadi primadona para pehobi mancing. Mungkin sebab di laut banyak terdapat ikan dan sangat beragam jadi potensi strike akan lebih besar.


  Hal paling dinanti pehobi mancing tentunya strike atau waktu umpan disambar ikan target. Beradu kekuatan dengan ikan target dan tarik menarik dengan impian ikan target mampu mendarat dengan secepat mungkin. Tentu saja impian itu tak akan semulus impian kalian. Sebelum memancing di laut banyak hal yang harus kalian persiapkan, menyerupai piranti memancing. Piranti memancing yaitu perlengkapan untuk memancing ( reel, joran, senar, kail, umpan, jaring ikan atau ember, sarung tangan, tang jepit untuk menarik ikan).


  Untuk memancing dilaut banyak spot yang mampu di pilih menyerupai pantai, dermaga, bebatuan karang, muara, atau mampu juga di tengah laut dengan sumbangan kapal. Pemilihan spot dirasa sangat penting sebab disanalah ikan ikan target berada. Salah memilih spot mampu jadi hasil pancingan nilih alias zonk. Biasanya ikan ikan babon berada di tengah laut atau di sekitaran karang sedangkan di muara atau dermaga ikan target cenderung lebih kecil.

  Umpan mancing dilaut mampu berupa umpan tiruan atau umpan hidup. Penggunaan umpan juga harus mengikuti ikan target. Umpan ikan predator dengan yang lain tentunnya berbeda. Pakai umpan udang, cacing, kepiting, cumi cumi sedangkan ikan predator lebih suka ikan ikan kecil sebagai makanannya. Kaitkan umpan pada kail dan usahakan umpan tetap hidup semoga umpan tetap bergerak didalam air kecuali pemakain umpan kepiting, belah jadi 2 kepiting lalu kaitkan ke kail. Namun ada juga pemancing yqng lebih suka menggunakan umpan tiruan. Sebenarnya banyak kelebihan dari umpan tiruan. Dengan adanya umpan tiruan pemancing tidak usah repot repot mencari umpan hidup, umpan tiruan mampu digunkan beberapa kali selama belum rusak. Tidak menyerupai umpan hidup yang hanya mampu dipakai sekali strike saja.

  Teknik paling cocok memancing dilaut yaitu teknik dasaran yaitu dimana umpan ditenggelamkan kedasar dengan sumbangan pemberat.

Komentar

Posting Komentar