Penasaran Tips Dan Trik Umpan Memancing Ikan Gurame Di Sungai

  Siapa yang tidak kenal ikan gurami??, ikan gurami sangatlah populer di indonesia alasannya yakni rasa dagingnya yang gurih dan juga lembut dagingnya. Selain rasanya yang lezat ikan gurami juga punya nilai jual yang tinggi, sehingga ikan ini banyak dibudiyakan baik di keramba maupun di sawah. Di kalangan pemancing ikan ini menjadi target favorit alasannya yakni perlawanan ikan yang tergolong kuat. Di alam liar ikan gurami banyak ditemukan di sungai maupun di danau. Habitat asli ikan gurami di daerah tempat yang teduh menyerupai di bawah pohon yang tumbang atau dibawah akar akar pohon ditepi sungai.



  Untuk menerima strik ikan ini tidaklah susah yang pertama carilah spot yang potensial lalu siapkan umpan. Mencari umpan ikan gurame tidak susah alasannya yakni dihabitatnya ikan ini biasa makan hewan hewan kecil menyerupai capung, jangkrik, ulat pisang, laron, cacing, kecoa, dan masih banyak lainnya. Kaitkan capung atau jangkrik dibadanya sehingga capung atau jangkrik tetap bergerak. Untuk umpan ulat pisang kaitkan pada kepalanya sehingga badannya menggantung dan goyang goyang di kail. Bisa juga gunakan umpan daun daunan (daun singkong atau talas) untuk gurame babon, caranya kaitkan kail pada pangkal daun biarkan tetap mengambang, atau gunakan singkong muda potong kecil kecil seukuran kail dan gunakan pelampung semoga umpan tidak hingga kedasar sungai.

  Sebenarnya masih banyak umpan untuk memancing ikan gurame alasannya yakni pada dasarnya ikan gurame termasuk omnivora. Hampir semua serangga kecil, dedaunan, buah buahan yang jatuh kesungai mereka sikat juga. Agar strik tidak gagal sesegera mungkin hentakan joran dikala umpan di sambar. Ikan gurame memakan umpan dengan cara menyambar umpan lalu memuntahkannya maka dari itu telat sedikit moment strik bakal gagal.

  Sampai disini dulu ulasan dari mimin perihal Tips Dan Trik Umpan Mancing Ikan Gurame. Semoga mampu nambah pengetahuan angler semua.

Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    BalasHapus
  2. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680

    BalasHapus

Posting Komentar