Penasaran Tips Dan Umpan Jitu Mancing Ikan Betok Paling Jitu

Tahukah anda ikan betok?? pasti tau bukan. Ikan betok atau ikan betik merupakan ikan yang hidup di iklim tropis ibarat indonesia. Ikan betok banyak di temukan di asia tenggara bahkan menyebar ke daratan cina. Ikan dengan ukuran yang hanya mencapai 25 cm ini mampu hidup hingga 6 tahun.


Ikan betok termasuk ikan yang rakus dan hampir semuanya mereka sambar, alasannya ialah pada dasarnya ikan betok termasuk ikan omnivora. Kaprikornus tidak susah untuk memancing dan mencari umpan ikan ini. Untuk memancing ikan betok tentunya diharapkan umpan yang jitu.

Dan menurut pengalaman mimin(sebutan untuk admin) umpan paling jitu ikan betok ialah laron dan kroto. Laron dan kroto dianggap paling jitu alasannya ialah memang mimin selalu strike dengan umpan ini. Dalam waktu tidak hingga satu jam mimin mampu strike hingga puluhan kali. Namun selain laron dan kroto masih banyak umpan lainnya ibarat cacing, serangga kecil, kecoa, capung, mie intans, bahkan roti yang dipotong kecil kecil.


Selain umpan memilih spot terbaik juga sangatlah penting biar hasil tangkapan mampu maksimal. Ikan betok banyak ditemui di sungai, sawah, rawa dan danau. Untuk memilih spot yang mengagumkan di sungai pilih dataran yang paling dalam diantara yang lain, dan biasanya ikan betok berdiam dan mencari makan disekitarannya. Sedangkan spot terbaik untuk rawa dan danau cari spot yang banyak ditumbuhi enceng gondok atau tumbuhan air lainnya.

Setelah umpan siap dan menemukan spot juga berburu strike ikan betokpun siap dilaksanakan.heee ''jadi serius banget''. gunakan teknik glosor atau mampu juga pakai pelampung. Lempar umpan ke spot yang menurut anda paling mengagumkan tunggu hingga umpan disambar. Pada ketika umpan disambar segera hentakan joran biar ikan tidak lepas.

Hanya itu saja yang pengalaman yang mampu mimin bagikan perihal tips dan umpan mancing ikan betok paling jitu. Semoga bermanfaat.


Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    BalasHapus
  2. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680

    BalasHapus

Posting Komentar