Penasaran Tips Mancing Sidat Di Sungai Tanpa Gagal Strike

  Sidat merupakan jenis ikan yang bentuknya mirip belut bedanya sidat mempunyai sepasang sirip di belakang kepalanya. Ukuran sidat juga lebih besar dari pada belut, sidat hidup di air sedangkan belum hidup di lumpur.

 Sidat merupakan jenis ikan yang bentuknya mirip belut bedanya sidat mempunyai sepasa Penasaran Tips Mancing Sidat Di Sungai Tanpa Gagal Strike

  Berbeda dengan belut, habitat asli sidat berada di rawa rawa, parit yang agak dalam dan juga sungai sungai. Sidat menyebar di hampir semua wilayah indonesia, sidat merupakan hewan yang sering bermigrasi. Pada masa terpelajar balig cukup akal dan ketika akan bertelur sidat akan menuju laut untuk bertelur disana. Begitu menetas sidat akan menuju sungai sampai masa dewasa.


  Dimalam hari sidat akan keluar dari sarangnya untuk mencari makan. Tetapi tidak ada salahnya kalau memancing sidat di siang hari. Tetapi kalian harus tau spot atau sarang sidat tersebut alasannya di siang hari sidat akan bersembunyi di sekitaran sarang. Namun waktu paling sempurna memancing sidat yaitu dimalam hari.

 Sidat merupakan jenis ikan yang bentuknya mirip belut bedanya sidat mempunyai sepasa Penasaran Tips Mancing Sidat Di Sungai Tanpa Gagal Strike

  Sebelum memancing pastinya pemancing perlu umpan bukan. Di alam liar sidat biasa memakan ikan - ikan kecil, katak, udang. Kalian juga mampu memakai umpan bekicot dengan diambil dagingnya saja. Terkadang pemancing juga menggunakan daging yang sudah wangi sebagai umpan. Bila ingin mamancing di siang hari carilah lubang atau sarang sidat itu. Di siang hari sidat berada didalam lubang untuk bersembunyi kecuali kondisi air ketika itu keruh, ada kemungkinan sidat mau keluar dari sarangnya. Namun kalau kondisi air jernih masukan umpan kedalam sarang sidat dengan santunan bambu.

  Jika kalian mancing sidat di malam hari gunakan joran dengan senar dan kail yang cukup besar. Kalian juga mampu mancing tanpa joran dengan senar yang dikaitkan ke bambu dan ditancapkan di pinggir sungai.

  "Selamat Mencoba"

Komentar

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    BalasHapus

Posting Komentar