Penasaran Tips Memancing Agar Tubuh Tetap Bugar Dan Fit

  Selain mengasikan memacing memang aktifitas yang melelahkan. Menunggu umpan disambar mengharuskan pemancing duduk berlama – lama, dan itu menyebabkan pinggang akan terasa pegal. Seorang pemancing mampu menyita waktu berjam – jam, bahkan seharian untuk memperhatikan gerak gerik pelampung. Tapi semua itu tetap mereka walaupun lelah, letih, pegal demi melakoni hoby mereka. Perlu diingat jika hal itu tetap di biarkan hasilnya masa bau tanah anda akan mengalami gangguan serupa. Untuk mengatasi hal – hal berikut persiapkanlah perlengkapan ketika hendak memancing biar tubuh tetap fit dan bugar.

Berikut tips memancing biar tubuh tetap Fit dan Bugar :

   
1. Sedikan Air Mineral
  Fungsi air mineral atau air putih sangatlah penting. Air mineral menghindarkan pemancing dari dehidrasi. Selain itu pemancing akan  tetap fit ketika duduk beerlama – lama. Karena pada hakikatnya air putih menyegarkan tubuh dan menghilangkan dahaga ketika haus. Menurut para mahir kekurangan air putih akan menyebabkan tubuh cepat lelah. Untuk itu bawalah air yang cukup biar tubuh tetap bugar.
2. Sediakan Jamu / Obat Tolak Angin

  Berdiam lama dan kurangnya aktivitas makan akan menyebabkan duduk perkara lain ibarat masuk angin. Kondisi perut yang kosong akan memudahkan angin masuk kedalam tubuh. Tentu hal itu tidak diinginkan pemancing. Masuk angin dan kondisi tubuh yang tidak sehat  akan menurunkan kosentrasi pada ketika memancing. Maka dari itu bawalah Jamu masuk angin dan minumlah ketika akan melaksanakan aktifitas memancing. Saat ini sudah banyak obat – obat dalam kemasan yang tersedia di apotek.

 
 3. Sediakan  Makanan Ringan Yang  Bergizi

  Dengan durasi memancing yang lama pastinya perlu energi yang lebih. Untuk itu perlu asupan kalori dan gizi yang cukup pula. Karena tidak semua spot memancing berada akrab pemukiman. Dan sulit rasanya mencari nasi di spot – spot tertentu. Bawalah makanan ringan yang tinggi karbohidat dan vitamin ibarat Telor Asin.
Selain rasanya yang enak telor asin punya kandungan kalori dan kalsium yang cukup untuk kebutuhan pemancing ketika berlaga. Jangan lupa tetap mengembangkan dengan pemancing lainnya biar tetap kompak sesama pemancing.

4. Olahraga ringan

  Tips yang terakhir biar tubuh tetap fit ketika memancing yakni olahraga. Dengan aktifitas duduk yang cukup lama sempatkanlah untuk olahraga ringan ibarat berjalan – jalan sebentar atau lakukan gerakan – gerakan ringan untuk menghilangkan rasa pegal. Meluruskan kaki akan menghindarka otot kaki tidak kram alasannya yakni terlalu lama menekuk. Tekuk pinggang kebelakan biar tulang pinggan tidak kaku. Gerakan tangan kedepan atau keatas hingga terasa enak. Olahraga ringan dimaksudkan biar otot – otot yang terlalu lama membisu mampu kembali rilex. Selain itu olahraga ringan akan memperlancar peredaran darah.

Sekian tips dari mimin(admin) semoga bermanfaat.

Komentar