Penasaran Umpan Jitu Dan Trik Mancing Ikan Patin Liar Sungai atau Danau

Ikan Patin merupakan ikan air tawar yang mempunyai kemiripan dengan lele tapi kulit dan siripnya lebih keras. Di alam liar ikan patin biasa dijumpai di danau maupun sungai. Spot ikan ini berada di dasar perairan yang banyak tumbuhan sebagai kawasan persembunyian ikan ikan kecil sebagai makanan ikan patin. Ikan patin banyak diburu para pemancing alasannya sensasi strik yang mantap!!.


Umumnya pemancing menggunakan roti tawar dengan dibuang bab coklatnya sebagai umpan atau ati ayam dikukus terlebih dahulu. Umpan ini dirasa yang paling jitu dan ampuh untuk mancing ikan patin.


Untuk memancing ikan patin lebih efektif tidak memakai pelampung. Dengan menggunkan kail ukuran sedang menyesuaikan ukuran lisan ikan patin. Gunakan juga timah ukuran sedang, dan jangan terlalu besar. Perlu di perhatikan semoga kenur tidak terlalu tegang.

Biarkan kenur sedikit kendor sehingga sewaktu umpan disambar kenur terlihat bergerak keatas. Bila umpan disambar sesegera mungkin hentakan joran, alasannya ikan pati biasanya eksklusif memuntahkannya lagi. Ada juga pemancing yang mengggunakan pelampung, untuk penggunaan pelampung usahakan umpan tetap hingga ke dasar air.

Penggunaan kenur juga tidak boleh di anggap remeh, alasannya tarikan ikan patin memang sangat kuat. Makara gunakan kenur dengan kekuatan 8-12 lbs. Waspada terhadap sentakan mendadak jika menggunakan kenur kecik pastinya akan eksklusif putus. Begitu ikan menyambar hentakan dan tarik serta gulung senar secara perlahan. Jangan hingga kalah dengan perlawanan ikan, jika ikan menarik keras tahan joran dan jangan menggulung kenur terlebih dulu alasannya mampu mengakibatkan kenur putus.

Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    BalasHapus
  2. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680

    BalasHapus

Posting Komentar