Penasaran Umpan Jitu Ikan Mas Alternatif Dan Murah Meriah

Terima kasih buat sahabat reelsmancing yang selalu mengikuti reelsmancing.blogspot.com. Kali ini mimin akan bahas ihwal umpan mancing ikan mas kolam lomba murah meriah. Memancing memang bukan hobi yang tergolong murah, misalnya memancing di pemancingan untuk galatama atau lomba membutuhkan budget yang tidak sedikit. Mulai dari piranti mancing hingga umpan.

Untuk umpan saja memerlukan budget yang lumayan, apalagi unkuk lomba pastinya pemancing akan berlomba lomba buat racikan umpan terbaik. Tapi hening mimin punya racikan dengan biaya miring dan cocok pas budget kita lagi "tiris" alias "tanggal tua" Heee. Biarpun umpan ini murahan tapi dijamin tidak akan kalah sama umpan lainya. Lumayanlah buat ngirit biaya pas lagi bokek.. Sebenarnya banyak faktor yang menunjang keberhasilan kita dalam memancing diantaranya skill, kondisi air, cuaca, serta umpan. Faktor berikut saling berkesinambungan dan tidak boleh dianggap remeh.



Memancing ikan mas terbilang susah susah gampang. Sebenarnya faktor paling utama dalam memancing yaitu kesabaran. Meski umpan kita sangat jitu dan skill kita mumpuni tapi tanpa kesabaran hal itu bakal sia-sia. Ok mas bro tidak usah lama lama pribadi saja ke topik utama umpan jitu mancing ikan mas murah meriah. Kenapa murah muriah?? alasannya yaitu memang materi bahannya terbilang simple dan gampang dicari plus tidak merogoh dompet.

Nah ini beliau komposisi umpan mancing ikan mas murah meriah :

1. Satu butir telor asin kisaran Rp 3500,-
2. Satu sachet biskuit rasa vanila atau susu kisaran Rp.1.000,-
3. Pelet Jitu pancing kisaran Rp. 1.500,-
4. Kinoy crystal kisaran Rp. 1.500, -
5. Air panas secukupnya.

Cara membuatnya :

Siapkan ember untuk kawasan meracik umpan tersebut, pertama tama masukan biskuit rasa susu atau vanilla lalu haluskan. Setelah biskuit halus masukan telor asin beserta putih telornya aduk kembali hingga halus lalu tambahkan pelet jitu mancing serta tambahkan air panas secukupnya. Aduk lagi hingga tercampur semua, kemudian tambahkan kinoy crystal aduk kembali hingga semua materi benar benar menyatu jikalau kurang encer tambahkan air panas kembali. taraaa umpanpun siap dipakai untuk memancing ikan mas seharian.

Gimana murah kan?? hanya bermodal kisaran Rp. 7.500,- saja kita mampu memancing ikan mas seharian, lumayan lah buat ngirit pas final bulan. Biarpun umpan tergolong murah tapi jangan anggap remeh umpan ini. Umpan ini mampu bersaing dengan umpan umpan lainnya. Dari pada kalian penasaran pribadi saja coba alternatif umpan ini dan buktikan hasilnya.

Sekian dari kami supaya mampu menambah pengetahuan pemancing semua.

Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    BalasHapus
  2. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680

    BalasHapus

Posting Komentar