Penasaran Umpan Mancing Ikan Bandeng Paling Jitu Terbaru

  Sesuai dengan judul diatas. Kali ini mimin akan bahas wacana ikan bandeng tepatnya wacana umpan jitu mancing ikan bandeng. Ikan bandeng merupakan ikan yang hidup di air asin(laut) dan air payau(muara sungai). Ikan bandeng menyebar hampir di seluruh asia, dan sangat favorit di masyarakat indinesia. Ikan bandeng juga banyak dibudidayakan masyarakat indonesia alasannya yaitu rasanya yang terkenal enak, selain itu ikan bandeng juga mempunyai nilai jual yang tinggi. Dikalangan pemancing ikan bandeng menjadi target alasannya yaitu perlawanannya yang memang brutal dan seolah-olah ikan predator.


  Karena sifat ikan bandeng yang meronta ronta dikala dipancing. Tak jarang joran pemancing terseret jauh ke pantai alasannya yaitu ikan bandeng eksklusif menyambar umpan  dan membawanya jauh ketengah laut. Kaprikornus pemancing harus lebih sigap biar joran tak jadi korban keganasan ikan bandeng.


  Mengenai ikan bandeng taukah kalian apa umpan ikan ini?? Bila kalian sering mancing dilaut pasti tau umpan yang sempurna tapi lain ceritanya jikalau tak pernah sekalipun mancing dilaut. Pasti galau kan mau pakai umpan apa?!!??!#. Tenang mimin akan bagikan sedikit tips untuk mancing ikan bandeng. Untuk memancing ikan bandeng di alam liar dan di tambak / kolam tentu berbeda. Untuk ikan bandeng di laut maupun muara mampu gunakan udang hidup sebagai umpan. Sedangkan umpan di kolam dan tambak gunakan pelet, roti mampu juga udang yang sudah dikupas. Kalian juga mampu menambahkan essen tenggiri biar baunya semakin menyengat.

  Gunakan pelampung biar umpan mampu tetap bergerak didalam air. Tetap waspada dan jaga joran dikarenakan bandeng menyambar tiba tiba serta eksklusif membawa umpan jauh ke tengah laut. Segera hentakan joran bila umpan disambar. Untuk waktu memancing yang sempurna di pagi hari antara jam 7 hingga 10 pagi dan sore hari antara jam 3 hingga 5 sore hari. Diwaktu itulah ikan bandeng mencari makan pada dikala cuaca tidak terlalu panas.

  Semoga tips tadi mampu menambah pengetahuan pemancing sekalian.

Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    BalasHapus
  2. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680

    BalasHapus

Posting Komentar